Sabtu, 09 Maret 2013

Photoworks





Hello Guys! How are you today? Fine?

Oh yeah for sure.. maybe..

Oke, kali ini gue ada sedikit ketertarikan untuk berfoto, tapi dengan satu hal.. Mobil :D

Jadi, kali ini gue lagi seneng berfoto dengan mobil-mobil (follow twitter gue ya @NSDrift buat ngeliat hasil karyanya) dan setiap hari kemungkinan bisa nge-post 10 sampe 15 foto mobil (bahkan lebih) dengan sumber-sumbernya dari Need For Speed World (IGN gue: NSDRIFT dan RAGEATM97). Gue jadi seneng foto mobil gara-gara gue seneng ngeliatin cewe telanjang mendekati mobil ngeliat hasil karya foto-foto kedua orang ini (@AndreasKurniadi sama @abilflorida <== Itu twitter mereka, follow ya :D, t) sehingga gue ada inspirasi buat foto-foto kayak mereka juga.. tapi mereka berdua punya gaya foto yang berbeda, ada yang di edit, ada yang asli langsung foto (edit juga, tapi sedikit).

Nih hasil-hasil Foto gue di Need For Speed World:















 









Quote dari Gue sebelum penutupan Postingan ini:
Running Ain't Freedom (terus berlari tak akan bebas)

"Sekian dari gue, and You're Welcome" -NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar