Kamis, 02 Mei 2013

May Day

Kembali lagi bertemu dengan orang yang sama, Niko (you better call me NS now hehe).
10 Menit sebelum masuk kamar mandi, mau nge-blog dulu :v
how are you people today? fine? ah I know you people always fine :D

Hahaha nggak kerasa ya dikit lagi Hari Ultah gua (tanggal 9 mei).. kayaknya itu masih kemarin deh.
Di bulan mei ini, gua pengen:
1. Be Friends with someone
2. Porsche 911 GT3 RS in Garage (NFS World) <== yang satu ini sudah tercapai (seneng banget lah pastinya)
3. yang ini rahasia :P
4. 3 Die-Cast baru yang akan menjadi semangat gua untuk mengoleksi Die-Cast (Gold Target: 3 Die-Cast dari Kinsmart).

Berita baiknya sih.. Gua akhirnya membeli Porsche 911 GT3 RS di Need For Speed World! (ah gua yakin pasti lu pada bodo amat, secara bukan urusan lu hahaha canda), Mobil di NFSW yang sangat-sangat-ngat-ngat-ngat kece badai banget dah, ngebutnya cetar membuahana banget-nget dan nget dah.

Berita Buruknya, kembali berbicara tentang Bad Score..
Bahasa Inggris Rabu Kemarin adalah Jam yang sangat buruk, kenapa? karena kali ini gua dapet Skor untuk Listening jelek, sedangkan yang lain lebih bagus.. oke gua rasa ini agak sepele di mata kalian, tapi masalahnya, yang biasanya (maaf) kurang tapi bisa lebih bagus.. gua heran juga kan.. niatnya sih mau balas dendam tapi nggak enak juga ah :D tapi tetep gua agak kecewa aja..

Sekian dari gua, Wish Me Luck for IT for a better score :D
NS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar