Sabtu, 29 Desember 2012

Broken

Entah kenapa hari ini gua jatuh banget.. ini yang pengen gua bicarain..
Biarkan Sound System ini berkicau untuk sebentar saja..

Tadi sempet-sempet gua surfing plus stalking di twitter dimana keduanya adalah kegiatan gue tiap kali buka twitter, dan ketika gua nge-Stalk tweet temen dari seseorang yang gua suka (dia itu orang-nya kreatif, cantik, wah kalo gua bilang dia Almost Everything dari Hidup gua deh untuk sekarang..), gua kaget ngeliat salah satu tweet yang kalo gua mikir ini ngomongin tentang cowo-nya yang gue sering julukin mobil2 Elegan plus Mewah kayak Pagani Zonda, Lamborghini Reventon, semacamnya lah.. dan ketika itu di pikiran gua hanya terdengar satu lagu yaitu Hurt dari Johnny Cash (aslinya sih dari Trent Reznor cuma di Cover sama Johnny, tapi bukan itu yang pengen gua omongin..) Pokoknya gitu deh.. dan..

Ketika gue baca itu, gua mulai sedikit terasa tersayat hati gua ini yang gua miliki satu-satunya dalam hidup, dan ada rasa pengen Nonjok orang itu (bukan si cewe yang gua suka, melainkan si Cowo..).. tapi gua berpikir begini

"Mungkin sekarang mereka bisa berdua, tapi tak akan Selamanya"

Kata-kata tadi bukan berarti menyumpahkan suatu yang buruk loh, tapi ini lah yang gua liat di orang-orang yang berpengalaman dalam pacaran sejauh pengamatan gua. Kalo gua menyumpahkan sama aja nambah dosa..

Kalau seandainya mereka berdua pacaran, apa yang terjadi sama gua?
"Diam dan meratapi sakit hati dan merasa hati tersayat dan berdarah-darah.. mereka yang nggak ngerti perasaan kalo mereka merasakannya pasti akan mengalami sakit yang lebih.." Tapi, apakah gua akan benar-benar seperti itu? Iya, tapi hanya sebentar.. dan ketika gua tenang dan mengingat hidup ini masih panjang meski hanya berlangsung sebentar, semua bakal baik-baik aja seperti nggak ada masalah.. bahkan ini menjadi pelajaran gua untuk menjadi lebih baik..

Tapi kalau mereka sudah berpacaran, dan tak lama putus, apa yang terjadi sama gua?
Gua senang, karena berkurang-nya saingan hahaha.. nggak lah ga boleh begitu hehe.. justru gua sedih, lho? Soalnya cewe yang gua suka udah di sakitin hatinya sama cowo itu, dan terkadang merasa ada dendam gila-gilaan dalam hati yang membuat gua untuk mengambil pistol, Ngendarain Ford Mustang Boss (mending punya -_-), ya gitu deh.. soalnya udah ngerusak hati-nya dia.. Kalo dia sakit, gua juga sakit..

Sekian dari gua, and You're Welcome..

Enrix Saint

Tidak ada komentar:

Posting Komentar