Selasa, 11 Desember 2012

Starz On Parade!

Welcome back everyone to my Blog!
I always hope all of you stay tune :)
Gue pengen berbagi cerita aja nih, karena gue bingung mo nulis apa hehe..

Well, besok adalah hari dimana gue bakal nyebut hari itu sebagai "Starz on Parade"! Sebenarnya Kiasan kata itu berasal dari Lagu Salah satu Band Kesukaan Gue, yaitu Rage Against The Machine. Tapi bukan itu yang pengen gue omongin, yang pengen gue omongin adalah ya tadi, kenapa besok gue sebut "Starz On Parade".

Hari esok gue bakal ngadepin yang namanya Poltas (tau kan Singkatan-nya hehe)di Sekolah gue, dan did you know gue harus dateng sebelum jam 7, dimana hampir setiap harinya gue selalu bangun jam 8 pagi, secara gue anak SMK dan gue sering masuk siang. Kalo buat gue, ini udah tugas yang berat, terlihat simpel, dan sebenarnya mudah di lakukan, cuma masalahnya gue harus menghilangkan kebiasaan tidur larut malam gue dulu alias Begadang, tapi karena udah besok jadi susah nge-biasainnya! Tapi gapapalah. Kenapa gue harus dateng pagi karena gue bakal berada di dalam Paduan Suara untuk pentas pembukaan Poltas yang bakal di laksanain sekitar 3 Hari.

Yang kedua, gue bakal berpartisipasi dalam Lomba KWH alias Kewirausahaan. Gue lombanya presentasi Produk yang udah gue buat di barengi temen-temen gue yang gue juluki My Accountant Romance (terdiri dari Moses, Mike, Aldi n Alfredh), Rivael, Frans n Alex (wish us a Great Luck ya buat besok :D). Oia, kelompok gue di sini buat Miniatur Pedesaan gitu deh, Seksi plus Kece Cetar Membahana Banjir Air Bah Gempa Bumi Tanah Longsor n Badai deh pokoknya (kayak Syahrini aja wakakakaka, cuma yang ini kelebayan kayaknya xD).

Satu lagi, besok adalah Tanggal Repetitif terakhir yang bakal pernah terlihat di abad ke 21 ini (kalo mau liat lagi tunggu abad ke 22.. LOL xD), tanggal 12-12-12. Jadi gue harus beraksi sebagus dan membuat hari itu sebagus mungkin biar menjadi sejarah yang baik selama kehidupan gue :D, tapi semua kembali ke kata-kata, Manusia Boleh Berencana Tapi Tuhan yang Menentukan.

Nah itu lah alasan kenapa besok gue sebut Starz On Parade, that's all I can say for today (maybe).. See ya in the next Post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar