Jumat, 14 Desember 2012

Days of Mine

Well, gue kembali lagi menghadap kalian..
and Absolutely welcome Back.. sudah 2 hari ya gua nggak Ngedugem Ngeblog, itu gue rasa waktu yang cukup lama untuk di lewati meski ketika merasakannya hanya sebentar (lho?)

Okelah, kini gue mau cerita sedikit tentang Peristiwa yang Terjadi selama gue nggak nge-Blog belakangan.. Ada dua kabar yang saling bertabrakan.. Yang pertama gue mau ngasih kabar buruk..

Well, tadi siang gue baru saja denger kabar yang mengejutkan kalau Sekolah gue baru saja kehilangan seorang Murid SMK kelas X-AP (Administrasi Perkantoran) karena penyakit Asma-nya Kambuh, well awal gue denger pasti terkejut dan saat itu gue lagi asik-asikan main gitar bareng temen ade kelas gue, ketika gue denger itu gue jadi ngerasa takut dan kaget, campur aduk udah nggak jelas.. Ketika gue nge-Layat, gue sempet berkaca-kaca, tapi ketika gue ngeliat temen gue yang nangis histeris (secara dia temen deketnya, malah kakak adiknya), gue jadi nangis, tapi gue nggak separah mereka, cuma berkaca-kaca, mulut serasa lengket ketika mau berbicara (jangan mikir yang aneh-aneh lho -_-), perasaan hati ngena juga (bukan berarti Perasaan cinta gue ke dia, tapi ya perasaan duka aja kenapa harus pergi begitu cepat, apalagi masih masa-masa muda..). Gue pengen ngomong sekali lagi untuk kalian yang merasa kehilangan Turut Berduka yang Sangat Mendalam.

Sedikit pemberian motivasi dari gue, ya namanya Juga Manusia pasti gak abadi, secara kita itu Milik Sang Pencipta (setelahnya Katakan dalam Hati sesuai Dengan Kepercayaan Masing-Masing), Dia punya Hak untuk mengambil kita sesuai Rencana-Nya.. Jadi, relakanlah seseorang itu pergi, jangan terus mengeluh dan menangis akan itu.. Itu cuma buat lu sedih dan nggak bisa menerima Kenyataan meski rasanya Pahit. Kalau kita berduka juga malah buat yang Tiada sedih, jadi relakanlah, dan dia akan Senang, Rela di Luar, tapi di Hati dan Pikiran selalu terhubung terus menerus, ya seperti ada pepatah berkata "Memories will Last Forever".

Okay, that was the Bad News..

Let's move to the Good News!! But I know you don't care, admit it :P xD

Well, hari ini adalah hari NFSW gue banget :D, bener-bener nggak nyangka.. Gue tadi.. susah jelasinnya, pokoknya yang pertama Nissan Skyline yang gue idam-idamkan terbeli juga, trus gue kasih Vinyl Anime yang gue buat sendiri (belajar dari Youtube :D), banyak lawan yang seru-seru meski banyak kalah, trus tadi di NFSW udah bisa main Salju :D, jadi gue lompat di atas-atas Salju deh, kalo mo liat foto-fotonya cek di sini yahh :D https://www.facebook.com/media/set/?set=a.330889167025812.77132.100003141936208&type=1

ya itulah yang pengen gue ceritain hari ini, and You're welcome :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar