Minggu, 09 Desember 2012

Dunno what to say,,

Well, sekian lama gua udah nggak ngeblog..
but I've welcomed myself and all of you :D

Sebenarnya gue bingung mo nulis ato cerita apa (sebenarnya gua udah punya cerita yang gua buat sendiri sih, cuma nanti-nanti aja sharenya haha), well gue pengen ngasih sedikit berita yang terjadi beberapa hari sebelum-sebelumnya..

Berita pertama (lha emang gua lagi di acara berita ya LOL), gue kini main NFSW (malah aktif sekarang), add gue yaa RAGEATM97, mobil gue di sini Chevy Camaro SS n Nissan 200SX (pamer :p xD) yang baru gue beli beberapa hari yang lalu. Sedikit mo ngasih cerita, gue sempet hoki main game online punya EA ini haha.

Kedua, gue udah selesai UAS setelah sekitar 8 Hari lamanya gue harus mengalami Perang Antara Pengawas dan Peserta (tau kan maksud gue hehe), dan gue berhasil melewatinya dengan baik. Tapi yang mengecewakan beberapa Ulangan yang gue jalanin nggak baik, soalnya ada yang JAWABANNYA KEBALIK, udah gitu pelajaran yang paling gue bisa yang kebalik yaitu KKPI!! AAARRGH.. kesel gue jadinya kalo gini, Komtel mengalami hal yang sama, gue juga di situ ada yang JAWABANNYA KEBALIK juga -_-. Tapi ketika gue sempet sedikit bertanya ke temen gue nilai-nya di gabung apa nggak gue cukup lega karena ternyata nilainya di gabung, jadi gue ga usah terlalu takut jadinya hehe.

Oia, sedikit mo ngasih pesan dan ucapan, Bagi yang hari ini menjalani UAS semangat yaa, jangan patah semangat, serang semua soal dengan senjata ilmu yang udah di kasih. Selain itu, buat dia terus semangat ya, keep doing what you can do and Keep Your Faith in God, and Keep Respecting each other and be nice to everyone :).

Sekian dari gue, and You're Welcome. GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar