Kamis, 31 Januari 2013

Novel

"Banyak orang yang sering jatuh cinta punya rencana buat novel" <== itulah apa yang gue liat barusan.

Hello again..
Gue juga punya rencana buat novel sih hehe
paling kalo di itung2 sekitar 50 Halaman lah (lha novel kan biasanya ada sekitar 100 halaman lebih -_-)..
well, itu sengaja sebenarnya.. namanya juga pertama kali buat novel..
gara-gara ngeliat orang-orang punya rencana buat novel, ya gue ikut juga deh hehe..
tapi, ada TAPI-nya, gue pengen rencana punya novel tapi ada unsur "Mobil"-nya, secara gue kan lagi jatuh hati sama mobil wakakkakakka (jangan di tiru yah teman-teman haha xD). Sengaja karena emang gue lagi jatuh cinta sama yang namanya Mobil (yang gue udah bilang tadi..), lagian juga kan kebanyakan orang rencana buat novel pasti nge-utamain yang namanya "Romansa", hayo mungkin di antara kalian pasti ada yang rencana buat novel tapi Romansa-nya. Tapi kalo gue mau coba nge-Utamain unsur mobilnya..
kira-kira gitu deh..

UPDATE:
Kira-kira ini adalah Cover dari Novel yang akan gue buat.. foto di ambil dari NFSW





















Sekian dari gue, dan You're Welcome.

Regards
Nicky Santo ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar