Sabtu, 05 Januari 2013

Resolutions in 2013

"Setiap orang punya harapan, ketika Tahun dan Waktu berganti dalam kehidupan yang mereka jalani. Mereka berhak memiliki Harapan sesuai kemauan mereka, absolutely, mereka boleh merealisasikannya dengan adanya Usaha dan Doa"

Some Opening Quotes from me, Nicky Santo untuk Tuan-Tuan dan Nyonya-Nyonya terutama kamu yang di sana dan Teman-Teman saya..

Kembali kita bertemu di postingan ini, dan pastinya kita kembali bertemu pertama kali di Tahun 2013. Di postingan kali ini gue pengen membahas suatu hal yang bisa di katakan Tujuan, tapi hanya dalam jangka waktu singkat. Yap, Resolutions, apa itu resolutions? Kalo menurut gue Resolutions itu semacam Harapan dan Tujuan yang di tujukan sementara waktu, tapi terkadang secara permanen alias selamanya. Semua tergantung seseorang yang punya Harapan.

Kalo harapan gue di Tahun 2013 sih ada banyak, tapi kalo gue ceritain semua nanti posting-nya kepanjangan hehe. Tanpa basa-basi langsung aja ini adalah List-List dari Resolutions gue di tahun 2013, mungkin sebagian akan terdengar aneh..

1. Komik Projek jadi (minimal setengah-nya aja), jadi gue sama temen-temen gue punya Rencana buat Komik, sekarang lagi in progress, tapi masih kecil..
2. Know Aventador more dan have a Good Drive with Aventador (bagi yang ngerasa tahu dan pernah gue curhat ke kalian semua, pasti tau maksudnya apa..)
3. Better Score and Better Mind, yap gue butuh ini karena gue akan PKL sebentar kelas 2
4. NFSW gue mencapai level max dan punya Mobil Lamborghini Aventador (McLaren kemahalan, Aventador juga jadi..)
5. Usaha kecil gue barengan Ayah gue officially di Buka dan mulai usaha..
6. Punya Laptop Khusus Gaming ato nggak High End Machines..
7. Semua Creative Skill lebih baik, terutama Main Gitar n Gambar..
8. Pastinya menjadi manusia yang lebih baik..
9. Ultah gue nanti, 9 Mei ada seseorang spesial dalam hidup gue, yang sudah berhasil memotivasi gue tanpa harus Contact..

Itu sebagian apa yang gue harapkan di Tahun 2013 ini, bisa berubah sewaktu-waktu..

Tapi itu semua nggak akan terjadi tanpa Usaha dan Doa, yang gue harapkan sih itu semua terjadi.. That's all.. Sekian, dan You're Welcome..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar