Rabu, 30 Januari 2013

M.O.B.I.L (C.A.R.S)

"Imagine if every people in the world were cars", itulah yang ada dalam pikiran dan hati gue saat ini..

HELLO AGAIN EVERYBODY!
Gimana Kabar semua? Baik-baik aja kan?
Well.. gue kali ini pengen nge-Bahas yang namanya... Baca judul Postingan ini yaa.. hehe (Baca: Mobil / Cars)

Mobil, dengar kata ini, kebanyakan diantara orang-orang di dunia hanyalah sebuah kendaraan.. kalo di mata gue, Mobil itu bukanlah suatu kendaraan biasa.. Tapi sebelum itu, gue mau nanya dulu, kalian suka mobil apa? Sedan? Station Wagons? S.U.V (Sport Utility Vehicles)? Muscle Cars? Tuner Cars? Sports? apa Exotic alias Superman Supercar? Kalo gue sih dari semuanya, milih dua tentunya, Sports sama Supercar..

Kalo ngomongin Sports sama Supercar, yang muncul di pikiran gue pertama kali itu buat Sports Car-nya tentunya Nissan Nismo Skyline GT-R R34 Z Tune, mobilnya kayak gini kira-kira:


Liat noh, Kece Cetar Membahana Tanah Longsor Banjir Gempa Bumi Kiamat Bumi Kebelah Tujuh Badai deh Pokoknya *Lebay. Sejujurnya, gue mulai jatuh cinta sama mobil ini ketika gue bermain Need For Speed World (Game Online ini.. yang mau main dan penasaran kunjungin http://world.needforspeed.com/), ngeliat orang-orang make mobil ini di Gamenya, ngebutnya Cetar Membahana Badai banget-nget nget nget nget dah (masih kalah sih dengan yang bakal muncul sesaat lagi *lha kayak acara di TV aja :v), gue kalah mulu pas ketemu lawan beginian (jelas make mobil Lamborghini Murcielago LP-650 4 Roadster), sesuatu yak -_-.

But forget about it, selain itu gue juga suka sama mobil-mobil supercar yang eksotis dan sexy, tapi benar-benar sadis pas udah di ajak ngebut. Ini dia mobil yang gue bener-bener suka sekarang, LAMBORGHINI AVENTADOR LP-700 4.

One of the Most Beautiful Cars in the world.. and One of the Masterpiece in Automotive History. Itu yang bisa gue omongin untuk mobil ini, salah satu mobil lamborghini yang paling gue suka setelah Murcielago LP-640 dan kawan-kawannya kayak Gallardo LP-560 4, ya gitu-gitu deh pokoknya. Gue mulai suka mobil ini ketika gue menonton salah satu Gameplay Need For Speed The Run di Youtube. Di sini gue mulai suka sama mobilnya, soalnya buat gue, dia salah satu mobil paling oke dari semua mobil. Ternyata nggak cuma hebat di game aja, juga hebat di kenyataannya meski belum bisa ngalahin mobil semacam Pagani Huayra dsm. Did you know, cewe yang gue suka (Inisialnya nama depan model dari mobil ini) jika gue ibaratkan mobil, dia adalah Lamborghini Aventador, seperti gambar di atas. Sesuai dengan Tubuhnya, Wajahnya, Sifatnya, dsb. Oia denger-denger mobil ini bisa menempuh lebih dari 340 Km/h.

Sekian pembicaraan tentang mobil kepunyaan gue di Perancis. And You're Welcome







Tidak ada komentar:

Posting Komentar